Sabtu, 23 Januari 2016

Remasih





REMASIH
Assalamualikum warahmatullahi wabarakatuh……


Maha suci allahtuhan semesta alam yang telah mempertemukan kita dalam suatu keluarga besar Sekolah Menegah Kejuruan Sekolah Menegah Analis Kimia (SMK SMAK) Makassar.  Merupakan kenikmatan yang sangat besar untuk adik-adik harus syukuri,salam dan syalawat kita hanturkan kepada keluarga beliau ,sahabat-sahabat,serta umatnya yang senagtiasa bermujaadah dan selalu istiqamah hingga akhir zaman.  Kami mau menta`arufkan REMASIH dengan adik-adik sekalian. 

Pada saat ini yang menjabat sebagai ketua Remasih yaitu Irvandi Hernawan dan sering di sapa Irvandi. Jumlah anggota Remasih saat ini sebanyak  52 orang. 

Kegiatan yang aktif dilakukan yaitu buka Puasa bersama setiap hari Senin dan kamis, Mengajar Tajwid, Membersihkan Musholla setiap hari Sabtu, yasinan, Pengajian per dua pecan, kamat, Tarbiyah, tahsin dan masih banyak lagi. Acara keagamaan yang sering Remasih laksanakan yaitu Maulid nabi, Isra Miraj, dan pesantren kilat. . REMASIH (Remaja Mesjid) ibnuhayyan merupakan satu-satunya organisasi kegamaan khususnya agama islam,di mana di dalamnya kita dapat lebih mendalami lebih dalam al quran  dan as-sunnah ,kita juga dapat menerapkan dalam lingkungan sehari-hari.

Terima Kasih ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar